Rabu, 14 Februari 2024

 

MANFAAT BELI DISINI

Caligraphy & Photography Islam

 

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM

Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘ala alihi washohbihi wassalim

 Assalaamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Seperti yang dilakukan oleh Ulama’ – Ulama’ dan pedagang-pedagang Islam di masa lalu, menyebarkan Agama Islam melalui perdagangan (mereka berdagang, disaat senggangnya,  mereka melakukan syiar agama Islam), yang mana kami sekarang meniru langkah-langka dari mereka. Melakukan SYIAR AGAMA dengan SENI KEINDAHAN KALIGRAFI & PHOTOGRAFI, sebagai Hiasan Dinding rumah setiap kaum muslim dengan Prioritas 50% dari hasil akan dipakai sebagai INFAQ.

Kepada semua kaum muslimin & muslimat yang terbuka hatinya untuk membeli 5 jenis Produk Islamic Arts :

 1. Calligraphy Digital Printing,

2. Photography DPP.

3. Calligraphy Siliconcrafts,

4. Calligraphy Woodcrafts dan

5. Calligraphy Fibercrafts, sama dengan membelanjakan harta dijalan Allah (Infaq). Inilah yang disebut dengan Cara Belanja Cerdas. Kenapa....... ?

 a.     Dibalik anda mendapat barang (hiasan dinding), anda juga mendapat pahala berinfaq/bersedekah di jalan Allah, sesuai dengan QS. Al Baqarah 261.

b.     Dibalik rumah anda menjadi indah, dengan kaligrafi ayat-ayat qur’an dan kalimat-kalimat thoyyibah yang terpasang di dinding,. Tanpa sadar anda menebarkan kebaikan kepada setiap tamu yang datang ke rumah anda.

c.      Rumah anda akan selalu dikunjungi, malaikat-malaikat penjaga huruf Al Qur’an.

Perlu diketahui semua Lukisan Kaligrafi / Photo / Pictuers / Images di Reproduksi oleh Majlis Ta’lim Muhyiddiin yang dibantu oleh Yayasan Thibbil Qulub Sidoarjo     ( YTQS ) & Galery Eden Arts, guna penggalangan Dana INFAQ untuk Pembangunan Musholla, Pengembangan Majlis Ta’lim & Dana Operasional Qur’an Study Club (QSC) serta Clinic Qolbi

Usaha seperti ini sebagai bukti Mujahadah (kesungguhan) kami dalam berusaha dan berikhtiar untuk menegakkan agama Islam dengan membangun musholla sebagai tempat ibadah dan juga pengembangan majlis ta’lim sebagai tempat belajar mengajar dalam ilmu agama serta pengukuhan Islam, Iman dan Ihksan.

Merujuk firman Allah di  Q.S. Al Ankaabut ; 69 

“Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh untuk (mencari keridhaan) kami, benar- benar akan kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kami. dan Sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.”

Demikianlah keterangan singkat dari kami, terkhusus bagi siapapun pihak yang berhubungan dengan pemilik gambar/lukisan diharap memaklumi karena penyebaran dan reproduksi ini untuk Syiar Agama Islam & Penggalangan dana Infaq.

Semoga Allah membalas dengan pahala dan rezqi yang berlimpah, kepada siapapun pihak yang berhubungan dengan produk ini. Amiin

Wassalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

 

Sidoarjo, Kamis, 12 Desember 2019

TTD

M. Iswahyudin Al Mukasyafah ( Gus Is )

 Pengasuh Majlis Ta’lim Muhyiddin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Posting Terbaru

LUKISAN CANVAS 1