Rabu, 14 Februari 2024

 


BELANJA CERDAS

 

Setiap laki-laki mendengar atau membaca kata belanja tersebut, mindsetnya akan menuju pada pengeluaran uang atau menghabiskan uang. Beda dengan wanita, jika mendengar kata Belanja, tersirat senang dan tampak pada wajahnya. Secara kodratnya belanja merupakan kebutuhan pokok dan sebuah gaya hidup.

Bagaimana sekarang, jika belanja yang dilakukan mengandung BERKAH dan berapapun biaya akan diganti 10 kali lipat....?  Mungkin kah hal tersebut !

Saya jawab, insya allah 1000% mungkin dan pasti.

Membelanjakan harta di jalan Allah, yang terbaik adalah sedekah & infaq. Bisa ditujukan kepada Faqir miskin, anak yatim, tempat-tempat Ilmu, Musholla ataupun Masjid. Semua orang pasti akan tahu hal ini.

Tapi .......

Disini anda belanja barang sama dengan anda telah berinfaq di jalan Allah. Ini yang disebut dengan BELANJA CERDAS.

Setiap muslim hari ini harus mempunyai kecerdasan di dalam mengeluarkan uangnya. Pembelian Hiasan Dinding yang tertera di Katalog ini, keuntungan 10% s/d 50% akan di Infaqkan.  Ada 9 keuntungan yang didapat dalam urusan dunia, agama dan akhirat, secara terperinci, yaitu :


Sisi Pribadi

1.      Rumah anda menjadi INDAH, enak dipandang dan melahirkan aura positif.

2.      Insya Allah rumah anda akan menjadi Berkah, karena setiap huruf Al Qur’an ada penjaga-penjaga malaikat.

3.      Insya Allah rumah anda akan membawa keberuntungan dengan rezeqi yang berlimpah.

4.      Insya Allah rumah anda akan terlindungi dari kejahatan syetan, Jin dan manusia.


Sisi Sosial.

1.  Anda telah menunjukan jati diri sebagai umat Islam, sehingga setiap tamu yang datang tidak ragu mengucapkan uluk salam. Tanpa adanya kaligrafi & photography Islam di dalam rumah, tamu yang datang akan mengucap “Permisi” – “Kulo nuwun”. (setiap salam yang diucapkan adalah doa untuk pemilik rumah)

 

Sisi Agama

1.      Anda akan mendapat pahala, ketika tamu membaca dan senang  dengan ayat-ayat Al Qur’an yang dipajang. Walaupun satu huruf atau satu ayat yang dibaca / dilihat.

2. Tanpa sadar anda telah mensyiarkan keindahan islam pada seni kaligrafi atau photografi.


Sisi Akhirat

1.      Anda telah membelanjakan harta di jalan Allah, karena 50% keuntungan digunakan untuk melapangkan majlis ilmu, Majlis Dzikir dan memakmurkan musholla. Insya allah urusan akan dilapangkan, rezeqi akan dilipatgandakan dan pahala akan mengalir terus hingga di akhirat.


Usaha seperti ini sebagai bukti Mujahadah (kesungguhan) kami dalam berusaha dan berikhtiar untuk menegakkan dan menghidupkan agama Islam dengan membangun musholla sebagai tempat ibadah dan juga pengembangan majlis ta’lim sebagai tempat belajar mengajar dalam ilmu agama islam untuk semua lapisan masyarakat dari muda hingga yang tua. Dari yang baru belajar mengenal Islam dan yang baru tobat di jalan-Nya.

Berniat mencari ridlo Allah Ta’ala, semoga langkah kami ini berlimpah rahmat kemudahan dan keberkahan dalam setiap urusan kami.

Teriring Doa dan ucapan terima kasih, kepada semua muhsinin yang telah mau menjalankan dengan ikhlash sebuah usaha dan kerja di jalan Allah & Rasul-Nya ini. Serta kepada semua pembeli produk ini.

Kami ucapkan :  Jazakumullohu khoIron katsiroh

Terangkai Doa :

”Ajrokallohu fiima a’thoita waja’alahu laka thohuuran wabaroka laka fiima abqoita” (Semoga Allah memberi pahala tentang apa yang kau berikan dan menjadikan suci bagimu dan memberikan keberkahan mengenai hartamu yang ditinggal) amiin.

 

Yayasan Thibbil Qulub Sidoarjo

Majlis Ta’lim Muhyiddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Posting Terbaru

LUKISAN CANVAS 1